Senin, 07 Juni 2010

Akses Gratis FB dari HP Tanpa Terpotong Pulsa

Facebook sekarang sudah jadi bagian dari keseharian, tapi masalahnya adalah biaya yang dikeluarkan sangatlah “berasa”. Apalagi buat Agan-Agan yang suka gratisan, berasa banget toh? Daripada akses lewat HP, ya mending ke warnet, jauh lebih murah. Atau ambil paket FB dari operator seluler yang pake harga banting. Tapi nyang namanya Agan-Agan ini suka gratisan tetep aja kalau bayar musti “berasssa” banget.
Kali ini ada berita bagus Gan, karena barusan lepas Maghrib tadi Facebook mengumumkan telah bekerjasama dengan 50 operator seluler di 45 Negara untuk memberikan akses secara GRATIS, Ane ulangi GRATIS ke Situs Facebook (akhirnya doa Agan-Agan kabul juga!) dan 4 dari 50 operator itu adalah operator Seluler di Indonesia, yaitu Telkomsel, AXIS , XL , dan Three (3), untuk operator yang lain bakalan menyusul (tapi kapan ya,Gan? Kayaknya Agan-Agan musti Tahajjud nih)
Cara aksesnya gimana? Sayur aja, Agan-Agan pengguna ke 4 operator seluler tadi cukup mengakses http//0.facebook.com dari HP Agan perhatikan bentuk 0 tersebut adalah angka 0 [NOL] dan bukan huruf [“O”], jangan sampai keliru ya, Gan!
Perbedaan jika kita menggunakan http//0.facebook.com jika dibandingkan kita mengakses FB dari mobile phone secara biasa http//m.facebook.com adalah tidak adanya gambar di Facebook gratisan ini jadi tampilannya hanya berupa teks saja (namanya juga gratisan,Gan) tapi Agan-Agan tetap bisa mengupdate status, menulis komentar, pesan dll.
Tapi kalu Juragan tetap ngotot mo liat Tag-tag an gambar, yaa kepotong dah pulsa kesayangan Agan.
Gimana Juragan? Ma’nyosh toh? Walopun “pemandangannya” rada gersang. Tapi nyang penting kan bisa up date status dan bisa komen. Hahaha… biar tetap eksis getoh, kan ga ketauan juga kalo pake yang gratisan.
Tapi jangan lupa, daftarin dulu No.HP Agan di Facebook.
Sekarang Agan cukup buka browser [kalo HP biasanya pake Opera Mini] dan ketikkan 0.facebook.com [kalau dibaca : NOL dot facebook dot com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar